Minggu, 28 Oktober 2012

SUV super mahal..

keren kan gan.....


SUV super mewah Conquest Knight XV, kendaraan super mewah termahal di dunia bagi kalangan 

Conquest Knight XV SUV termahal di dunia
Courtesy of Conquest Vehicles.com

Bila anda pengendara Humvee, dijamin bakal langsung melego Hummer yang anda kendarai, karena kepincut dengan mobil perang SUV super mewah Conquest Knight 15 ini. Pasalnya bila dibandingkan dengan Conquest Knight XV, Hummer terlihat tidak ada apa-apanya dengan mobil perang super mewah ini.
SUV termahal di dunia Conquest Knight XV
Dashboard dan panel instrumen Conquest Knight XV

Besutan pabrikan Toronto Kanada, dengan desain dan fitur layaknya kendaraan tank perang untuk semua medan, dengan kelengkapan fitur keamanan seperti mengendarai tank atau panser sungguhan namun dengan kenyamanan super maksimal mobil mewah yang bisa bebas anda kemudikan di jalan raya.

Fitur SUV super mewah Conquest Knight XV

Conquest Knight XV mobil SUV termahal di dunia
Dilaunching pertama kali sejak tahun 2010 berlapis baja mewah anti peluru, dengan lebih dari 60 fitur kemananan yang menjamin pengendaranya merasakan sensasi mengendarai mobil perang dengan kenyamanan yang maksimal.

Peralatan Navigasi jangan ditanya lagi, menggunakan sistem satelit TracVision mampu mendeteksi dimanapun mobil ini berada di kolong langit, tak mungkin bisa hilang, selama masih terdeteksi oleh satelit. Fitur lain yang tak kalah hebatnya antara lain, menggunakan oksigen cadangan bagi pengendaranya untuk pertahanan dalam keadaan mendesak, bila tidak bisa keluar meninggalkan kendaraan.

Televisi layar datar yang siap memonitor situasi diluar kendaraan seandainya terjadi huru-hara, deteksi magnetic untuk mendeteksi ranjau dan perlindungan lapisan baja dibawah kolong kendaraan untuk megantisipasi ledakan ranjau.

Yang lebih kerennya lagi SUV super mewah Conquest Knight XV ini juga dilengkapi Black Box System (Kotak) hitam, yang biasa dipasang pada kokpit pesawat untuk merekam semua data penerbangan, fitur ini ada didalam mobil, termasuk merekam semua percakapan yang terjadi didalam SUV mewah ini dan juga bisa merekam bila terjadi kerusakan kendaraan dari panel dashboard.

Dilengkapi dengan turbo charger, suspensi sistem udara, panel instrumen menggunakan serat karbon, mengusung mesin Ford diesel V10, 400 tenaga kuda. Namun sayangnya SUV super mewah ini bukan di desain untuk balapan, karena hanya bisa dipacu sampai top speed 100 km/jam, menggunakan bahan bakar bio diesel, mengusung engine 6,8 liter.

Courtesy of Conquest Vehicles.com

super SUV Conquest Knight XV desain
Conquest Knight XV diluncurkan pertama kali pada tahun 2008 dengan banderol US$ 489.000, mengincar pasar khusus Jet Set, selebritis dunia atau pejabat sekelas Kepala negara yang harus dilindungi keselamatannya. Dengan produksiLimited Edition, dimana setiap tahunnya dibatasi hanya sampai 100 unit saja.

Soal harga, SUV super mewah Conquest Knight XVini dipatok mulai £323,000 (Standar) sampai dengan £660,000 (Lux) atau senilai Rp 4,84 miliar untuk edisi standar dan Rp 9,9 miliar untuk full optional (Lux) per unit. Salah satu selebritis dunia yang pernah membeli super SUV ini adalah pemain top NBA, Magic Orlando (Dwight howard). Masih penasaran ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar